Pelaksanaan Upacara Sertijab Direktur dan Ketua DWP Poltesa Tahun 2021 Berjalan Lancar

Pelaksanaan Upacara Sertijab Direktur dan Ketua DWP Poltesa Tahun 2021 Berjalan Lancar

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Poltesa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Poltesa di Gedung Kuliah Terpadu I, Jumat (15/10/2021).

Sertijab dari Direktur Poltesa Periode 2017-2021 Bapak Mahyus, S.Pd., S.E., M.M., kepada Direktur Poltesa Periode 2021-2025 Bapak Yuliansyah, S.E., M.E., dan Sertijab Ketua DWP Poltesa Periode 2017-2021 Ibu Erna Sofiani, S.Pd., kepada Ketua DWP Poltesa Periode 2021-2025 Ibu Lisa Meinarni, S.E.

Dalam sambutannya, Direktur Poltesa periode 2017-2021, Mahyus, S.Pd.,S.E.,M.M., mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, dan juga menyampaikan permintaan maaf jika selama menjabat terdapat kekurangan dan kekhilafan, “saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Poltesa yang selama ini bekerja bersama membangun Poltesa, dan saya juga menyampaikan permintaan maaf jika selama saya menjabat terdapat kekurangan dan kekhilafan, baik itu dari perkataan maupun perbuatan saya, Poltesa saya anggap seperti keluarga saya sendiri, di Sambas ini saya seperti pulang kampung, bagi saya membangun Poltesa itu seperti membangun kampung sendiri, “ungkapnya.

Mahyus juga berpesan khusus kepada Direktur baru Poltesa untuk melanjutkan program-program yang dianggap baik, ” pesan saya untuk Direktur baru Pak Yuliansyah apa yang baik dan yang belum selesai dikerjakan agar dapat dituntaskan, saya yakin dengan kerjasama yang baik Pak Yuliansyah dapat membawa Poltesa ke arah yang lebih baik, “harapnya.

Direktur Poltesa periode 2021-2025, Yuliansyah, S.E., M.E., menyatakan bahwa Pak Mahyus adalah sosok akademisi yang sangat mengispirasi, “bagi saya secara pribadi Pak Mahyus adalah sosok akademisi yang inspiratif, beliau sangat tenang dalam mengambil keputusan, sangat dekat dengan mahasiswa dan banyak hal dari beliau yang dapat di contoh, saya harus banyak belajar dari beliau untuk membangun Poltesa dan mewujudkan visi Poltesa Unggul baik secara nasional maupun global, “ujarnya.

Yuliansyah juga mengusulkan Pak Mahyus untuk menjadi salah satu Dewan Penyantun di Kampus Poltesa, “sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan kontribusi Pak Mahyus di Poltesa, saya mengusulkan Pak Mahyus untuk menjadi Dewan Penyantun di Poltesa, agar nanti Pak Mahyus dapat terus bersama kita untuk memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan kampus Poltesa, “ungkapnya.

Mewakili seluruh unsur Keluarga Besar Poltesa, Yuliansyah mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Direktur Poltesa dan Ketua DWP Poltesa Periode 2017-2021 atas Pengabdian, Dedikasi, dan Kontribusinya untuk kampus Poltesa. (Humas)