Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Poltesa Berjalan Lancar

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Poltesa Berjalan Lancar

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Pelaksanaan Vaksinasi Lintas Agama tahap kedua Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) yang diselenggarakan di Kampus Poltesa pada Senin, 15 November 2021 berjalan dengan lancar.

Program Vaksinasi ini merupakan kerjasama Poltesa, Muhammadiyah, dan USAID dalam upaya mencegah penularan Virus.

Sebanyak 1005 dosis vaksin disediakan dalam vaksinasi ini. Peserta vaksinasi terlihat antusias mengikuti proses vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac, melalui kerjasama Muhammadiyah dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas vaksin ini dapat tersebar di wilayah Sambas.

Direktur Poltesa, Yuliansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang terlibat didalam pelaksanaan vaksinasi ini, “Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada pihak Muhammadiyah, USAID, Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas yang dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, Puskesmas Sambas, Puskesmas Terigas, dan Puskesmas Semberang yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi di Kampus Poltesa, “ungkapnya.

Direktur berharap pelaksanaan vaksin ini dapat membantu untuk mencegah penularan Covid-19, “kami berharap upaya bersama yang kita lakukan ini dapat melindungi kita dari penularan Covid-19, semoga ikhtiar ini dicatat sebagai amal kebaikan bagi kita semua, ” harapnya.