Pengumuman Penetapan Calon Direktur Poltesa periode 2021-2025

Pengumuman Penetapan Calon Direktur Poltesa periode 2021-2025

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar Sidang Senat Terbuka dalam rangka Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja Bakal Calon (Balon) Direktur Politeknik Negeri Sambas, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Juni 2021 di Aula Rapat Direktorat Poltesa. Penyampaian Visi, Misi, dan Program Kerja Balon Direktur ini merupakan bagian dari tahapan Penyaringan dalam Pemilihan Direktur Poltesa.

Senat Poltesa melakukan Penyaringan Calon Direktur dengan pemilihan secara langsung menggunakan Surat Suara, suara Senat yang berjumlah 15 orang itu akan menjadi penentu dalam proses Penyaringan Balon Direktur Poltesa. Adapun 4 (empat) orang Balon yang mengikuti tahapan Penyaringan ini adalah:

1. U. Heri Mulyanto, S.T., M.Kom.
2. Andiyono, S.P., M.P., M.Sc.
3. Budi Setiawan, S.T.,M.Sc.
4. Yuliansyah, S.E., M.E.

Setelah dilakukan pemilihan dan penghitungan surat suara dalam Sidang Senat Tertutup, maka terpilih 3 (orang) Calon Direktur dengan suara terbanyak yang akan melalui tahapan Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Sambas periode 2021-2025. Berikut hasil perolehan Suara Penyaringan Balon Direktur Poltesa:

1. U. Heri Mulyanto, S.T., M.Kom. ( 3 suara )
2. Andiyono, S.P., M.P., M.Sc. ( 4 suara )
3. Budi Setiawan, S.T.,M.Sc. ( 2 suara )
4. Yuliansyah, S.E., M.E. ( 6 suara )

Berdasarkan Surat Keputusan Senat Politeknik Negeri Sambas Nomor 004/PL37/SENAT/TU/2021 tanggal 24 Juni 2021 tentang PENETAPAN CALON DIREKTUR POLITEKNIK NEGERI SAMBAS PERIODE TAHUN 2021-2025, maka yang berhak mengikuti proses Pemilihan Direktur Politeknik Negeri Sambas periode Tahun 2021-2025 adalah sebagai berikut :

1. U. Heri Mulyanto, S.T., M.Kom.
2. Andiyono, S.P., M.P., M.Sc.
3. Yuliansyah, S.E., M.E.

Para Calon Direktur yang telah ditetapkan Senat tersebut, akan kembali melalui tahapan selanjutnya, yaitu Tahapan Pemilihan Direktur. Tahap Pemilihan Direktur ini melibatkan Suara Menteri sebanyak 35% dari keseluruhan Anggota Senat yang hadir pada saat pemilihan. Untuk waktu dan tempat pelaksanaan Pemilihan Direktur akan diumumkan kemudian. (Humas Poltesa)