Poltesa Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Direktur Poltesa Periode Tahun 2021-2025

Poltesa Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Direktur Poltesa Periode Tahun 2021-2025

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Direktur di Lingkungan Politeknik Negeri Sambas Periode 2021-2025 di Aula Direktorat Poltesa, Rabu (03/11/2021).

Para Wakil Direktur, dilantik oleh Direktur Politeknik Negeri Sambas. Adapun pejabat yang melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan hari ini adalah:

1. Budi Setiawan, S.T., M.Sc., sebagai Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Sambas periode 2021-2025, menggantikan Andiyono, S.P., M.P., M.Sc Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Negeri Sambas periode 2017-2021.

2. Andiyono, S.P., M.P., M.Sc., sebagai Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan Politeknik Negeri Sambas periode 2021-2025, menggantikan Eko Febri Lusiono, S.E., M.Acc., Wakil Direktur II Bidang Umum dan Keuangan Politeknik Negeri Sambas periode 2017-2025.

Dalam sambutannya, Direktur Poltesa, Yuliansyah, S.E., M.E., mengingatkan bahwa sumpah dan janji yang diucapkan bukan hanya semata-mata atas nama negara saja, namun juga janji kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, “saya mengingatkan khusus kepada diri saya sendiri, dan untuk para Wakil Direktur yang dilantik hari ini, bahwa sumpah yang diucapkan tadi merupakan sumpah dan janji kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka saya sangat berharap kita dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab, “ungkapnya.

Lebih lanjut, Direktur menyampaikan pesannya kepada seluruh pegawai Poltesa agar selalu menjaga Team Work, “saya berpesan kepada Pejabat yang dilantik hari ini, dan seluruh pegawai Poltesa agar selalu mengedepankan Team Work, karena hanya dengan kolaborasi dan kerjasama lah kita mampu mewujudkan cita-cita organisasi, yaitu menjadi Institusi Pendidikan Vokasi yang unggul di Tingkat Nasional dan Internasional pada tahun 2034, untuk itu kita harus selalu bekerjasama, “pesannya.

Direktur juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya, ” saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi para Wakil Direktur periode 2017-2021, saya berharap terus terjalin kerjasama dan kolaborasi yang dapat kita lakukan dimasa-masa mendatang untuk membangun kampus Poltesa, “harapnya.