Poltesa Terima Bantuan CSR Dari BNI Untuk Pembangunan Masjid Kampus

Poltesa Terima Bantuan CSR Dari BNI Untuk Pembangunan Masjid Kampus

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Kamis,(10/09/2020) Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menggelar pertemuan di Aula Direktorat, dalam rangka penyerahan bantuan dari BNI berupa dana CSR dukungan pembangunan Masjid di Poltesa. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur dan seluruh panitia pembanguan Masjid. Penyerahan dana bantuan diberikan secara langsung oleh bapak Joko Ismono sebagai (Pimpinan BNI cabang Sambas) kepada Direktur Poltesa.

Program BNI berbagi ini merupakan penyaluran dana dari penyisihan laba yang disalurkan sebagai dana CSR. BNI memfokuskan dana CSR untuk membangun kehidupan sosial salah satunya dalam pembangunan Masjid Poltesa.

Dalam sambutannya, Direktur Poltesa, Mahyus berharap bahwa, “apa yang diberikan oleh BNI ini dapat menjadi amal jariyah, karena bantuan membangun Masjid akan mendapatkan kompensasi, dibangunkan Istana di Surga lengkap dengan segalanya”.
Direktur juga menegaskan bahwa Allah menjanjikan tempat yang mulia bagi siapa saja yang membangun dan memuliakan Masjid. Untuk itu, saya mengajak semua pihak di Poltesa untuk bersedekah, karena sedekah merupakan kesempatan terbaik untuk kita ikhtiar dijalan Allah, jelasnya”.

Pada kesempatan yang sama, Joko Ismono mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak Poltesa, dan BNI sesuai dengan amanah Undang-undang diminta untuk menyisihkan laba agar disalurkan sebagai dana CSR, ” kami lebih fokus CSR itu untuk membangun kehidupan sosial khususnya di keagamaan, sudah ada beberapa Masjid yang kami bantu untuk pembangunannya. Kedepannya kami akan terus mengusahakan dalam berkontribusi dan mendukung pembangunan Poltesa, baik itu bantuan terhadap pembangunan, pengembangan karakter, dan peningkatan kesejahteraan pegawai dan juga mahasiswa Poltesa. Kami berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu pembangunan masjid Kampus. Kami ingin kerjasama antara BNI dan Poltesa dapat terus di tingkatkan”, terangnya.

Semoga kerjasama ini membawa berkah bagi semua, berkah di dunia dan akhirat.

“Lembaga Pers Mahasiswa”