Poltesa Terima Kunjungan Persahabatan Olahraga dan Seni dari Polnep

Poltesa Terima Kunjungan Persahabatan Olahraga dan Seni dari Polnep

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) menerima kunjungan Persahabatan Olahraga dan Seni dari Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) di Gedung Kuliah Terpadu, Jumat (25/06/2021).

Kunjungan Polnep ke Poltesa ini dalam rangka Persahabatan beberapa Cabang Olahraga dan Seni seperti; Sepakbola, Futsal, Volyball, Badminton, dan Tarik Suara yang akan dilaksanakan hingga 2 hari ke depan.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur III Poltesa, Yuliansyah, S.E.,M.E menyatakan bahwa yang terpenting dalam kunjungan olahraga dan seni ini adalah silaturahmi, “yang perlu kita kedepankan dalam pertemuan ini adalah silaturahmi, bagaimana caranya agar semakin erat terjalin persahabatan antara Poltesa dan Polnep, ” ujarnya. Selain itu, Yuliansyah juga berpesan kepada rekan-rekan dari Polnep, baik rekan dosen maupun mahasiswa, jika ada hal yang diperlukan selama menginap di Poltesa maupun selama pelaksanaan pertandingan nanti, tolong disampaikan kepada kami, seperti ingin belanja atau sekedar ingin meminjam kendaraan, silahkan sampaikan saja pada kami, “pesannya.

Direktur Polnep, Ir. H. Muhammad Toasin Asha, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Poltesa atas Sambutannya, ” kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Poltesa atas sambutan dan jamuan makan siangnya, “ungkapnya. Toasin mengajak semua hadirin untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Proses) Pencegahan Covid-19 selama kunjungan ini berlangsung, “sedapatnya kita semua harus mematuhi Prokes, memakai masker, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak sebisanya, ” terangnya. Lebih lanjut Toasin menjelaskan bahwa Poltesa dan Polnep itu bersaudara tentu harus terus menjalin silaturahmi. Kita lakukan kunjungan ini bisa diibaratkan seperti Pra-Porseni Politeknik, dalam rangka meningkatkan kemampuannya masing-masing, saya berharap Poltesa semakin berjaya, semakin mantap mengikuti Polnep. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan, “tutupnya.

Direktur Poltesa, Mahyus, S.Pd.,SE.,MM mengucapkan selamat datang kepada rombongan Polnep, ” kami ucapkan selamat datang di Poltesa kepada rombongan Polnep, baik rombongan Dosen maupun Mahasiswa dari Polnep, beginilan keadaan kampus kami, semoga betah selama disini, “terangnya. Lebih lanjut Mahyus menyatakan bahwa kunjungan kita kaitkan dalam rangkaian Diesnatalis ke-13 Poltesa yang sebentar lagi akan kita laksanakan, semoga hubungan baik antara Poltesa dan Polnep dapat terus terjalin, kami mohon maaf kepada kawan-kawan dari Polnep seandainya ada sambutan kami yang kurang, atau ada bahasa kami yang kurang berkenan, “ujarnya. (Humas Poltesa)