Poltesa Terima Kunjungan Politala dan SMKN 2 Singkawang

Poltesa Terima Kunjungan Politala dan SMKN 2 Singkawang

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) Terima kunjungan Politeknik Negeri Tanah Laut (Politala), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Singkawang di Kampus Poltesa, Minggu (21/11/2021).

Dalam kunjungan ini, hadir Direktur Politala Ibu Dr. Hj. Mufrida Zein, S.Ag.,M.Pd., beserta rombongan, dan juga Kepala SMK 2 Singkawang, Bapak H. Aprizal, S.Pd.,M.Pd., beserta rombongan yang disambut langsung oleh Direktur Poltesa, Yuliansyah, S.E., M.E.

Menurut Direktur Politala, sebelum mengunjungi Poltesa, rombongan Politala terlebih dahulu mengunjungi SMK 2 Singkawang, yang merupakan SMK binaan Politala, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju ke Poltesa.

Direktur Politala juga menyebutkan bahwa Poltesa memiliki potensi yang kuat untuk berkembang, “saya lihat sepanjang jalan Poltesa ini memiliki potensi yang kuat untuk maju dan berkembang, ayo bersama-sama kita bangun Poltesa, ” ungkapnya.

Direktur Poltesa menyebutkan bahwa sebagai kampus yang berada di wilayah perbatasan, Poltesa berusaha untuk mengembangkan potensi kawasan industri perbatasan, “dengan Program Studi yang ada di Poltesa, kami berharap dapat mengembangkan kawasan industri perbatasan, dan kami akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Politala dan SMK, ” jelasnya.

Direktur Poltesa juga menyatakan bahwa kawasan perbatasan adalah merupakan etalase negara, “Sambas ini merupakan wilayah perbatasan dan etalase negara yang harus diperhatikan dan dibangun bersama-sama, ” ungkapnya.

Direktur Poltesa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Politala dan SMKN 2 Singkawang yang telah sudi berkunjung ke kampus Poltesa, semoga hubungan baik ini dapat terus terjalin dan berlanjut hingga ke jenjang kerjasama yang akan melahirkan program-program peningkatan kualitas pendidikan vokasi.