Wujudkan Kampus Merdeka Poltesa MoU Dengan STKIP Singkawang, UPBJJ-UT Pontianak, dan DPD HPI Kalbar

Wujudkan Kampus Merdeka Poltesa MoU Dengan STKIP Singkawang, UPBJJ-UT Pontianak, dan DPD HPI Kalbar

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) melaksanakan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan STKIP Singkawang, UPBJJ-UT Pontianak, dan DPD HPI Kalbar yang dilaksanakan di Aula Direktorat Poltesa pada Selasa (06/04/2021). Turut hadir Ketua STKIP Singkawang Bapak Dr. Andi Mursidi.M.Si, Direktur UPBJJ-Universitas Terbuka PONTIANAK Ibu Dr. Tati Rajati, dan Ketua DPD HPI Kalimantan Barat Bapak Juniardi Saktiawan, unsur Kepala Desa Kabupaten Sambas, beserta seluruh tamu undangan.

Direktur Poltesa, Mahyus, S.Pd.,SE.,MM mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat. Menurut Direktur, kerjasama ini merupakan hal positif yang harus dilakukan perguruan tinggi, karena untuk mewujudkan program dan kebijakan yang dibuat pemerintah pusat diperlukan sinergi dan kerjasama semua pihak. “Kami sebagai Satuan Kerja Perguruan Tinggi Vokasi merasa sangat perlu melakukan kerjasama dengan semua pihak, kami juga merasa bahwa kami tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, apalagi untuk mewujudkan program Kampus Merdeka, maka kami sangat menyambut baik kerjasama dengan STKIP Singkwang, UPBJJ-UT Pontianak, dan DPD HPI Kalbar.

Foto: Direktur Poltesa, Ketua STKIP Singkawang, Direktur UPBJJ-UT Pontianak, dan Ketua DPD HPI Kalbar

Direktur UPBJJ-UT Pontianak mengucapkan “terimakasih kepada Poltesa karena telah bersedia melaksanakan MoU ini, semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat ridho Allah SWT”, harapnya. Lebih lanjut, Ketua STKIP Singkawang, menjelaskan tentang sedikit informasi mengenai STKIP Singkawang, bahwa “STKIP Singkawang merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki Akreditasi dengan Predikat Baik Sekali”, jelasnya. Sedangkan Ketua DPD HPI Kalbar menjelaskan terkait “profesi yang mendampingi tamu dalam melakukan wisata. Profesi ini adalah salah satu profesi yang luar biasa, kita bisa buat Networking, karena tamu wisata itu berasal dari mana saja, berlatar belakang apa saja”, tandasnya. (Humas Poltesa)