You are currently viewing LSP Poltesa Gelar Uji Coba Perangkat Asesmen

LSP Poltesa Gelar Uji Coba Perangkat Asesmen

  • Post author:

Poltesa.ac.id – Poltesa gelar Pelaksanaan Uji Coba Perangkat Asesmen di Ruang Lingkup Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Poltesa, di Ruang Audio Visual pada Jumat (22/07/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur, Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, Penanggungjawab TUK, Teknisi Poltesa, Mahasiswa Poltesa, dan Narasumber kegiatan Ibu Dra. Esti Wahyuni, M.Pd. dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

 

Direktur Poltesa, Yuliansyah mengapresiasi langkah LSP Poltesa dalam melaksanakan kegiatan ini, “saya mengapresiasi usaha dan kerja keras Tim LSP Poltesa selama ini, untuk kegiatan ini sendiri, merupakan langkah yang baik dan produktif bagi LSP Poltesa menuju LSP yang berlinsensi, sehingga target peningkatan kapasitas dan kualitas SDM dapat segera terwujud, “ungkapnya.

Ketua LSP Poltesa, Indra Mahyudi menjelaskan bahwa uji Coba perangkat ini merupakan salah satu rangkaian dari proses lisensi LSP, “kegiatan uji coba perangkat asesmen ini merupakan rangkaian dari agenda panjang menuju LSP Poltesa yang berlisensi, sedangkan tujuan dari uji coba perangkat ini sendiri adalah untuk melihat sejauh mana LSP Poltesa bisa meraih atau beroperasi sehingga nanti bisa digunakan untuk menjadi salah satu syarat dalam usulan lisensi LSP PoltesaPoltesa, “jelasnya.

Direktur berharap, Tim LSP Poltesa tetap semangat dan terus bergerak menyusun program, “Kami berharap teman-teman di LSP Poltesa tetap semangat, dan terus bergerak menyusun dan melaksanakan program-program akselerasi menuju LSP yang berlisensi, “harapnya.