You are currently viewing Uji Publik Pada Calon Panitia Seleksi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di POLTESA

Uji Publik Pada Calon Panitia Seleksi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) di POLTESA

  • Post author:

Sehubungan dengan akselerasi implementasi Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 30 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Permendikbud PPKS) di Lingkungan Perguruan Tinggi, Pusat Penguatan Karakter Sekretariat Jenderal Kemendikbudristek telah menyelenggarakan pelatihan LMS untuk para calon panitia seleksi satgas PPKS secara daring.
POLTESA telah mengikutsertakan para calon anggota panitia seleksi pada kegiatan pelatihan tersebut dan 7 orang dinyatakan lulus serta harus mengikuti tahap selanjutnya yaitu Uji Publik untuk mendapatkan masukan dari masyarakat. Hasil dari Uji Publik menjadi landasan bagi pimpinan untuk menetapkan anggota panitia seleksi sebanyak 7 orang.

Adapaun calon anggota panitia seleksi yang talah mengikuti pelatihan dan evaluasi adalah sebagai berikut:

Winda Apriani, M.Eng.
Pendidik
Nur Astri Fatihah, S.T., M.T.
Pendidik
Uray Dian Novita, S.P., M.E.
Pendidik
Dian Diana, S.Pd.
Tenaga Kependidikan
Uray Indah Lestari
Mahasiswa
Eci Toritorina
Mahasiswa
Nova Lestari
Mahasiswa

Masukan dari masyarakat umum dapat disampaikan melalui google form pada link https://forms.gle/kJVjYw6j23cHFgiC7 Anggota panitia yang akan terpilih nantinya akan bertugas dan bertanggung jawab untuk membentuk satuan tugas PPKS.
Demikan disampaikan, terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam proses Uji Pubik ini.